Translate

Monday 18 March 2013

Cara Menjebol Password File RAR & ZIP

Cara Menjebol Password File RAR Dan ZIP - Postingan Kali ini ane kembali share ilmu ane. Yak cara Membobol Password Winrar/Rar. Sebenarnya mudah untuk menegetahui semua itu. Di Uzan Blog akan dituntaskan habis
Nah, Kali ini saya akan memberikan kepada anda solusi untuk membuka file rar anda yang di proteksi dengan password. Sebelum nya tentu anda bertanya-tanya bagaimana membuat rar agar bisa dibuka tanpa password atau bagaimana cara membobol password pada winrar. Di Website ini anda akan menemukan caranya.:

1./ Langkah pertama adalah langkah yang polos. Yaitu dengan mengcopy nama file rar anda. Kemudian cari digoogle dengan kata kunci nama file tersebut ditambah dengan kata kunci "password" misal "password NAMAFILE.rar". Kalo tidak ketemu, lihat langkah no 2.

2./ Nah jika cara pertama masih juga belum ketemu sehingga jangankan men jebol, membuka saja tidak bisa. coba kamu pakai software remover password winrar.
Download DISINI

#Kalo Yang Nih Cara Lainya :
~Menjebol password ZIP~

Utk menjebol file ZIP, pake ZIP Password Finder, ukurannya sangat kecil, 483 kb (sebelum diekstrak) bisa didownload DISINI (Freeware)
-Ekstrak file tadi, lalu install.
-Jalankan program, lalu pilih Open dan pilih file ZIP yg terkunci.
-Setelah terpilih, pd opsi Char Type Property, saran saya pilih saja dulu Alpha (lower)(a-z), utk mencari   hanya karakter lowercase, karna password jarang sekali yg terdapat karakter uppercase. Setelah itu Max Password Length cukup 6 atau 7 saja dulu. Kalau sudah klik Start. Utk menampilkan proses pencarian password, bisa klik tombol Display On.
-Prosesnya mungkin memakan waktu agak  lama, silahkan tunggu saja.
-Setelah password tertebak, silakan dicoba mengekstrak file yg terkunci tadi & masukan passwordnya.  Kalo password benar, maka kt akan berhasil mengekstrak file tsb!!

~Menjebol password RAR~

Menjebol password RAR menggunakan RAR Password Recovery, silakan downloadDISINI (Shareware)
-Ekstrak, lalu install
-Sama seperti yg tadi, Open file RARnya
-Lalu pd opsi Allowed Character pilih saja All Printable Symbol. Lalu Type of Attack pilih Brute Force (utk mencoba segala kemungkinan). Lalu utk Password Length: Minimal Length 3 & Maximal Length 6 ato 7.
-Terakhir, utk opsi Start from sebaiknya ketik abc. Klik Start.
-Tunggu prosesnya, lalu akan didapatkan password RARnya

~SELAMAT MENCOBA~
 

Like this

Cool Red Outer Glow Pointer
.