Translate

Tuesday 27 May 2014

Cara Membuat Emoticon Kaskus Di Postingan Blog



Cara Membuat Emoticon Kaskus Di Postingan Blog
Cara Membuat Emoticon Kaskus Di Postingan Blog - Sepertinya Sampai sekarang masih banyak blogger yang kepengen banget memasang emoticon kaskus di blog nya, terutama di postingan. Namun saya perhatikan di pencarian google dengan keyword Cara Membuat Emoticon Kaskus Di Postingan Blog, Tidak Ada ? adapun rata ratanya hanya membahas cara memasang emoticon di komentar blog doang.
  
 Ya memang kita ketahui emoticon kaskus itu begitu menarik dan lucu-lucu, bahkan imut imut, saya pun sangat suka dengan emoticon tersebut, gak cuman emoticon nya nya aja, website nya pun saya suka, yang beralamat kaskus.co.id. 

 Dengan rasa suka dan tertarik melihat emoticon kaskus, saya pun mencari cari cara nya agar bisa di pasangin dipostingan blog saya, ya paling gak bisa membuat para pengunjung senang dan tertarik dengan blog Pengguna Blogger Indonesia ini. Namun pada waktu itu memang belum ada tutorial nya yang membahas cara memasang emoticon kaskus di artikel blog. Dan sampai sekarang pun. *Kayak nya* eh, tapi sekarang udah ada loh, ‘artikel ini misal nya’.

 Karena tidak ada yang membahas caranya, akhir nya saya memikirkan sendiri gimana cara nya biar bisa memasang emoticon kaskus dipostingan dengan mudah dan gak cuman mudah, tapi juga gampang. Dan alhamdulilah dengan pikiran saya yang bersih dan juga bening dengan konsentrasi yang sangat luar biasa , saya akhir nya menemukan cara nya.
Cara Membuat Emoticon Kaskus Di Postingan Blog
  Dengan begitu saya Mr.Kopral(inisial baru pandu) Dengan senang hati membagikan cara nya kepada sobat blogger sekalian, yang memang kepengen banget memasang emoticon ini, cara nya  hampir sama  saat kita mengupload gambar postingan pada artikel yang mau diPublikasikan. Yang di perlukan adalah cuman gambar emoticon kaskus nya aja, jadi ambil dulu di sini gan! Kalau udah, file rar nya tinggal di extract biar muncul beberapa gambar emoticon nya. dengan cara klik kanan pilih extract here!

 Bagi yang belum ngerti maksud nya, berikut ini langkah- langkah cara memasukan emoticon kaskus di postingan:

1. login Ke akun Blogger.

2. Buat Postingan Baru, atau gak Buka Postingan Lama.

3. Klik Icon Untuk Upload Gambar

4. Lalu Pilih Emoticon mana yang mau dimasukin. Yang tadi udah di extract.

5. Udah selesai,  Begitulah kurang lebih cara nya gan. 
Cara Memasang Emoticon Kaskus Di Postingan Blog 

1 comments:

Zhoppenk-XYZ 4 January 2021 at 07:59

Terima kasih. Bagi kawan2x yg tertarik mengikuti Official blog zhoppenk team. bisa di sini :
http://zhoppenk.xyz

 

Like this

Cool Red Outer Glow Pointer
.