Translate

Tuesday 27 May 2014

Software Editing Video Terbaik

1.Windows Movie Maker


Windows Movie Maker adalah video editing tool gratis untuk Windows yang ada sejak windows XP dan pengguna dapat mengedit video dengan mudah dan cepat tinggal drag and drop. memiliki fitur seperti video effects, video transitions, adding titles/credits, audio track, timeline narration, dan Auto Movie.

2. Video Pad

Video Pad memiliki fitur fitur standart video editor. Namun, ada kelebihan dari software ini yang jarang dimiliki video editor lainnya. Video editor ini mampu mengedit video berkestensi .3gp yang umumnyaoutput-an dari HandPhone. Selain kelebihan tersebut, software ini mampu mengedit dari camcorder manapun. VideoPad juga menyediakan lebih dari 50 visual dan transisi efek untuk menambah sentuhan ke video Anda 

3. Avidemux


Avidemux software open source editor video yang dapat membantu Anda menggabungkan video klip, memotong video (tanpa re-encoding), dan menambahkan Logo, memotong/ cut, putar, mengubah ukuran, mempertajam, menghilangkan noise/ kebisingan, tweak kecerahan, kontras warna dan banyak lagi.

4. VSDC Free Video Editor


Video editor ini dimaksudkan untuk mengedit file video dan membuat video dari setiap kompleksitas yang melibatkan berbagai efek visual dan audio. memiliki banyak fungsionalitas dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, memungkinkan Anda untuk membuat video dengan mudah dan cepat.

5. Free Video Dub

Free Video Dub - software video editing yang memungkinkan Anda menghapus bagian yang tidak diinginkan dari file video tanpa re-encoding. dan tetap  mempertahankan kualitas asli file video input dan menghapus bagian yang tidak di perlukan dengan mudah dan cepat.
 

Like this

Cool Red Outer Glow Pointer
.